Loading...

Only You - Siwon

Berikut Adalah Arti Lirik Lagu dari Lirik Only You - Siwon Lyrics dan Terjemahan
Geujeo chinguyeosseossdeon niga
Kau pernah menjadi temanku
Eoneusae dallajyeo boyeo
Tapi sekarang kau terlihat berbeda
Ireon ge sarangin geot gata
Mungkin ini adalah cinta
Naegen cheoeum gateun
Aku merasakan ini untuk yang pertama kali nya
I neukkim josimseureopge malhaesseosseo
Ku katakan pada diriku agar berhati-hati dengan perasaan ini

Neomu neujeossdeon naui
Pengakuan ku sudah sangat terlambat
Seotureun gobaekdeuri
Dan begitu terburu-buru
Jakkuman neoreul meoreojige hae
Terkadang ini kan membuatmu menjauh dariku
Naboda deo saranghaneun neoraseo
Karena kau adalah seorang yang kucintai lebih dari diriku sendiri

Nan neoppuniya
Hanya kau
Geurae nan neoppuniya
Sungguh, hanya kau
Gunmul nadorok heojeonhae
Aku merasa begitu hampa, air mata ku berjatuhan
Mame naega eopsdago haedo
Meskipun hatimu bukan milikku
Geuraedo nal hanbeonjjeum
Tolong beri aku kesempatan

Nan neoppuniya
Hanya kau
Geurae nan neoppuniya
Sungguh, hanya kau
Heotalhadorok yeojeonhae
Aku mencoba untuk menjadi diriku yang dulu
Eonjenga naege ol su issge
Jadi kau bisa datang padaku kapanpun saat kau butuh
Nega barabodeon i gose
idaero
Aku disini menunggumu

Nan neoppuniya
Hanya kau
Geurae nan neoppuniya
Sungguh, hanya kau
Nunmul nadorok heojeonhae
Aku merasa begitu hampa, air mataku berjatuhan
Byeonhan geon hanado eopsneunde
Hal yang tak berubah sedikitpun ialah
Neoman eopseul ppuninde
Bahwa aku tak memilikimu

Nan neoppuniya
Hanya kau
Geurae nan neoppuniya
Sungguh, hanya kau
Heotalhadorok yeojeonhae
Aku mencoba untuk menjadi diriku yang dulu
Eonjenga naege ol su issge
Jadi kau bisa datang padaku kapanpun saat kau butuh
Jigeumcheoreom gidarilge
Saat ini, aku masih menunggumu

9 Responses to "Only You - Siwon"

  1. Anonymous30.10.15

    tepat ato kurang tepatny min, aku juga g tau hihihihi tapi makasih ya udh diterjemahin... belum tau artinya aja udah nyampe ke hati kesedihannya, skg jadi tambah baper :D...abis ngikuti dramanya min :)

    ReplyDelete
  2. Cocok buat orang yg di sayang tapi nggak peka :')

    ReplyDelete
  3. Bikin baperrrr 😭😭

    ReplyDelete
  4. Baperr deh... gak bosen lihat abang siwooon... bikinnn sedihhh nusukk nusuuuukkk

    ReplyDelete
  5. Baperr deh... gak bosen lihat abang siwooon... bikinnn sedihhh nusukk nusuuuukkk

    ReplyDelete
  6. Dengerin lagunya udh nyesek ditambah sambil liat terjemahannya uuuh

    ReplyDelete
  7. Dengerin lagunya udh nyesek ditambah sambil liat terjemahannya uuuh

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Siwon oppa emang paling bisa bikin melting sama bikin baper ..
    hiks nangis nih nangis..

    ReplyDelete

Silahkan beri tanggapan dan koreksi apabila lirik atau terjemahannya kurang tepat agar lebih berguna untuk pengunjung lain!