EXO – Power

Berikut adalah Arti Lirik Lagu dari Lirik EXO – Power Lyrics dan Terjemahan

EXO Album “The War: The Power of Music – Repackage” (2017)
EXO - Power


Meomutgeoriji ma move on
Jangan ragu, teruskan
Ja sigani eopseo
Kita tak punya waktu
Neoui miraeneun baro sangsange dallyeosseo
Masa depanmu bergantung pada imajinasimu
Duryeoum ttawin beoryeo urin geuraedo dwae
Jangan sampai ketakutan menghentikanmu, kita bisa
Modeun yeolsoen neoege inneunde
Kau tahu semua kuncinya

Jamdeulji anado kkumkkudeon neol
Aku bisa bermimpi meskipun aku tak tertidur
Itji ankireul barae barae oneul uri hamkke
Semoga aku takkan melupakanmu
Sinnage hanbeon bultaewobolkka
Baiklah, ayo rock and roll hari ini
Kkok hana doen feeling feeling
Kita sama-sama merasakannya, perasaan
So turn me up
Semangati aku

We got that power power
Kita mendapat kekuatan
Nega nareul bol ttae
Saat kau melihatku
Seoro gateun maeumi neukkyeojil ttae
Saat kita sama-sama merasakannya
Power power
Kekuatan
Deo ganghaejineun geol
Maka akan semakin kuat
Turn the music up now
Nyalakan musiknya sekarang

We got that power power
Kita mendapat kekuatan
I eumageul tonghae
Dari lagu ini
Gachi hanmoksoriro noraehal ttae
Saat kita bernyanyi bersama
Power power
Kekuatan
Deo ganghaejineun geol
Semakin kuat
Turn the music up now
Nyalakan musiknya sekarang

Power power
Kekuatan
Turn the music up now
Nyalakan musiknya sekarang

Gomineun ije geuman stop
Jangan ragu lagi, hentikan
Siganeun ga jigeumdo tik tok
Waktu terus berjalan, tik tok
We take a shot
Saatnya beraksi
Tteonaja we got bang bang pow wow
Ayo, kita bang bang bang pow wow

Ieopon tago heulleo naoneun mellodiro
Tutupi kebisingan dengan melodi dari earphone
Sikkeureoun soeum deopgo bollyumeun up! High!
Dan naikkan volumenya! Kencang!
We got that power everytime
Kita mendapat kekuatan itu setiap saat

Jamdeulji anado kkumkkudeon neol
Aku bisa bermimpi meskipun aku tak tertidur
Itji ankireul barae barael oneul dasi hamkke
Semoga aku takkan melupakanmu
Sinnage hanbeon bultaewobolkka
Baiklah, ayo rock and roll hari ini
Kkok hana doen feeling feeling
Kita sama-sama merasakannya, perasaan
So turn me up
Semangati aku

We got that power power
Kita mendapat kekuatan
Nega nareul bol ttae
Saat kau melihatku
Seoro gateun maeumi neukkyeojil ttae
Saat kita sama-sama merasakannya
Power power
Kekuatan
Deo ganghaejineun geol
Maka akan semakin kuat
Turn the music up now
Nyalakan musiknya sekarang

We got that power power
Kita mendapat kekuatan
I eumageul tonghae
Dari lagu ini
Gachi hanmoksoriro noraehal ttae
Saat kita bernyanyi bersama
Power power
Kekuatan
Deo ganghaejineun geol
Semakin kuat
Turn the music up now
Nyalakan musiknya sekarang

Jicheobeorineun geunari omyeon gieokae babe
Saat kau lelah, ingatlah ini sayang
Areumdawotdeon uril
Kita menawan
Dasi ireonal su inneun geu himeun ne itdaneun geol
Dan kekuatan yang kan membangkitkanmu ada di dalam dirimu

We got that
Kita mendapatkannya

We got that power power
Kita mendapat kekuatan
I eumageul tonghae
Dari lagu ini
Gachi hanmoksoriro noraehal ttae
Saat kita bernyanyi bersama
Power power
Kekuatan
Deo ganghaejineun geol
Semakin kuat
Turn the music up now
Nyalakan musiknya sekarang

Power power
Kekuatan
Turn the music up now
Nyalakan musiknya sekarang

We got that
Kita mendapatkannya
We got that
Kita mendapatkannya

Loading...

16 thoughts on “EXO – Power

    1. gini ni kalau misalkan BTS bikin lagu buat Haters nya,,fans nya jdi Rada rada, cuma bisa menjatuhkan idol lain, sok sok an idol nya merasa paling sempurna pda hal di dunia ini ga ada yg namanya dia yg paling sempurna,, kurang di perhatiin sii ama idol nya sendiri,, wkwk

    2. Like idol like fans /? Yg kek gini yg malu2in idol nya -.- engga selamanya idol lo diatas -.- semua ada masa nya -.- nanti kalo dibales malah nyalahin yg dihina duluan -.- trus kenapee juga harus disangkutin ke bts -.- banyak lagu diluar sana yg lebih Bagus dari bts keles -.- dasar bocah kurang piknik -.- Elo kira Bagus nya lagu tergantung selera elo? Emang elo siapeee?? Yaampun nyadar nape cukkkk :’) hari gini salah lapak ck ck caper banget -.- dasar bocah -.-

    3. Semuanya punya batasan masing2 dan selera masing masing.
      Jadi stop buat nyama-nyamain semua orang,ga ada yang sempurna dan ga ada yang buruk juga.
      Bagus apa engga-nya menurut kita sendiri yang nilai,kalo menurut kamu lagu EXO ga bagus,ga bagi yang lain. Sama kaya lagu BTS kalo menurut kamu lagu BTS bagus ga bagi yang lain…

      Dan mungkin kalo kamu ga suka aku saranin buat ga usah cari tau lagi,percuma dan ga ada gunanya juga.

  1. Bagus kok lagunya … btw BTS bikin lagu buat haters buat haters nyadar aja kok, so yang td bilang kurang diperhatiin idol emang exo merhatiin situ secara dekat hehee

    1. EXO emang ga dekat secara fisik sama fansnya,tapi setidaknya EXO bertindak sebagai guru dan orangtua bagi fansnya,so mereka dekat secara hati bukan fisik. Tq 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.